Iklan

May 28, 2018, 16:39 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
DPRD SulutPolitik

Pekan Depan DPRD Sulut Padat Agenda

Jurnal,Manado - Sekretaris Dewan Sulut Bartolomeus Mononutu mengatakan, pada senin pekan depan akan dilaksanakan rapat badan musyawarah (Banmus) dalam rangka untuk menetapkan agenda rapat kegiatan di DPRD Sulut pada awal bulan juni mendatang.
Agenda rapat tersebut,badan musyawarah akan menetapakan tanggal pelaksanaan laporan hasil pemeriksaan (LHP) oleh BPK RI Tahun 2017, agenda buka tutup sidang dan laporan hasil reses serta jadwal pelantikan pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) Marlina moha Sihaaan kepada Hanafi Sako dari partai golkar.
Agendanya pelantikan rencananya
pada hari Selasa tanggal 5 Juni mendatang bersamaan dengan kegiatan Laporan LHP dan buka tutup sidang laporan hasik reses.
"Pekan depan agenda di DPRD Sulut sangat padat mengingat ada tiga agenda pertama laporan hasil pemeriksaan BPK RI Tahun 2017,buka tutup sidang dan laporan hasil reses serta pengambilan sumpah janji PAW Marlina Moha Sihaaan kepada Hanafi Sako dari Partai golkar," tegas Mononutu kepada JurnalManado.com Senin(28/5/2018) diruang kerjanya.(tino)