Iklan

June 1, 2018, 08:35 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
DPRD SulutPolitik

Raski A Mokodompit SH Resmi Pimpin AMPG Sulut

Jurnal,Manado - Ketua fraksi Partai Golkar Sulut Raski A Mokodompit SH resmi pimpin Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Utara (Sulut).
Jabatan resmi yang merupakan organisasi sayap dari partai golkar secara sah setelah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l Partai Golkar Sulut doktor Christiani Euginia Paruntu SE membacakan surat keputusan (SK)  No:-14/DPD-PG-Sulut/2018.
Raski A Mokodompit usai pelantikan kepada sejumlah wartawan mengatakan, dengan diberikan kepecayaan oleh DPD l kepada dirinya sehingga kedepan yang akan dilakukan oleh AMPG adalah bersama sama dengan anggota AMPG lainnya untuk menjalankan tugas serta amanah yang diberikan kepada dirinya dengan tampil sebagai pilar utama untuk membesarkan dan akan memenangkan partai Golkar Sulut.
"Saya dan teman teman AMPG akan menjadi pilar utama dalam menjalankan amanah serta tugas yang dipercayakan oleh ketua DPD l Partai Golkar Sulut Doktor Christiani Eugunia Paruntu SE, tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (31/5/2018) kemarin didampingi Sekretaris Oklen Waleleng serta sejumlah wakil ketua. (tino)