Iklan

June 1, 2018, 12:58 WIB
Last Updated 2018-06-01T19:58:49Z
Olahraga

Tutup Basoka Cup, Wagub Apresiasi Kepada Panitia, Peserta dan Warga Kakas

Wagub Saat Menyerahkan hadiah
Jurnal,Minahasa - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Jumat (01/06) menutup seluruh rangkaian pertandingan sepak bola Basoka Cup yang digelar di Kakas Kabupaten Minahasa dengan pemenang ATF Romboken dengan skor 1-0. Sedangakan untuk juara 2 Tomohon,  juara 3 FV Wurotok Kakas. 

Wagub usai penyerahan hadiah kepada pemenang berupa tropi dan uang tunai memberikan apresiasi kepada panitia, peserta dan masyarakat Kakas yang telah sukses menyelenggarakan Basoka Cup sehingga terlaksana dengan baik dan aman  sejak pembukaan hingga akhir. 

"Kiranya hal ini menjadi contoh bagi daerah lain dalam melaksanakan berbagai kegiatan dengan terus menjunjung tinggi kebersamaan dan sportifitas," pesan Wagub.

Sementara tokoh masyarakat Kakas Hengki A.Gerungan (HAG) yang turut hadir menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Wagub Sulut karena sudah mempercayai Kakas sebagai tempat pelaksaan Basoka Cup. Dengan suksesnya penyelenggaraan Basoka Cup ini rencananya kedepan lapangan pelaksanaan akan di bangun stadion mini untuk pertandingan sepak bola. Wagub juga mendapat apresiasi menjadi masyarakat kehormatan kakas karena memperhatikan pembangun yang ada di Kakas.(tim)