Iklan

September 24, 2018, 09:39 WIB
Last Updated 2018-09-24T16:39:25Z
Dinamika

Ini Daftar Pemenang Turnamen Bola Voli Kapolda Cup

Jurnal,Manado - Turnamen bola voli putra-putri antar kabupaten/kota, Kapolda Cup 2018 memasuki babak final, Minggu (23/09), sore, di Anugerah Hall, Paslaten Satu, Tomohon Timur, Kota Tomohon.

Diketahui, turnamen dalam rangka memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-35 tahun 2018 ini, dibuka oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang, 12 September lalu.

Pada kategori putra, juara 1 diraih oleh tim Minahasa Utara, juara 2 Minahasa dan juara 3 Manado. Sedangkan di kategori putri, juara 1 Manado, juara 2 Tomohon dan juara 3 Bitung.

Kapolres Tomohon, AKBP I.K. Agus Kusmayadi yang juga sebagai Ketua Panitia Haornas Tahun 2018 Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan turnamen ini. “Semoga kejuaraan voli ini akan berlanjut, untuk meningkatkan kemampuan para pemain,” ujarnya.

Rangkaian turnamen ditutup oleh Ketua KONI Kota Tomohon, Yunita Wenur, yang diakhiri dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang.

Turut hadir dalam penutupan, di antaranya Dirsabhara Polda Sulut, Kombes Pol Bambang Suwardi yang mewakili Kapolda, Kasat Pol PP Kota Tomohon selaku Sekretaris PBVSI Sulut, AKBP Nico Pangemanan, Wakapolres Tomohon, Kompol Joyce Wowor dan Kadispora Kota Tomohon, J. Pandeirot.(Ipeh)