Iklan

September 28, 2018, 16:23 WIB
Last Updated 2018-09-28T23:23:01Z
Olahraga

Lebih Percaya Petenis Lokal. SK Genjot Kejurda Demi Prestasi

Jurnal,Manado - Untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga khususnya tenis lapangan maka Pelti Sulut terus melakukan lomba berbagai kategori. Kali ini kegiatan kejuaraan daerah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut  Ke-54  di Lapangan Tenis Sario Manado jumat ( 28/9/18 ) sore.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw yang notabane adalah Ketua Pengda Pelti memberikan apresiasi kepada kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan prestasi ini.

Menurutnya, saat ini yang perlu didorong adalah pemain - pemain yunior untuk persiapan kejurnas nanti.

"Misi kita tetap under line untuk yunior, terus di drive masih ada dua tahun untuk mempersiapkan diri , tahun depan Pra Pon  mudah-mudahan tenis bisa lolos ke PON," kata Wagub Kandouw. Sembari mengatakan, Saya lebih percaya atlit lokal daripada kita bayar pemain luar. 

Pembinaan atlit disulut dibuktikan dengan iven yang secara kontinue.
" Nanti bulan desember kita buat christmas tenis jadi enam kali sesuai dengan road map pengurus pelti" ungkap Wagub Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw, pertandingan ini sudah dilaporkan kepada Bapak Gubernur dan beliau sangat merespon dengan baik  pertandingan ini.
"Untuk itu para peserta tetap mengasah kemampuan tidak ada prestasi tanpa pengorbanan dan tidak ada prestasi tanpa pertandingan  mudah mudahan dengan pertandingan ini menambah jam terbang kepada adik-adik menapak prestasi lebih lanjut" jelas Wagub Kandouw

Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, tutup Wagub Steven Kandouw 

Diketahui Pertandingan dilaksanakan dari tanggal 28 s/d 30 September 2018 kategori yang dipertandingkan sebanyak 12 kategori yaitu :
Yunior
1.Kelompok umur 10 tahun putera
2. Kelompok umur 10 tahun putri
3. Kelompok umur 14 tahun putra
4. Kelompok umur 14 tahun putri
5. Kelompok umur 18 tahun putra
6. Kelompok umur 18 tahun putri
7. Ganda Putra Umum Veteran
8. Ganda putra 40 tahun 
9. Ganda putri 40 tahun 
10. Ganda 50 tahun putra
11. Ganda 55 tahun putra
12. Beregu putra veteran
Dengan jumlah peserta 126 orang.
Turut hadir Kadispora Sulut Marsel Sendoh,  Staf Ahli Gubernur Roy Tumiwa