Iklan

October 1, 2018, 03:04 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila, Wabup Legi Serahkan SK Pengabdian

Jurnal, Ratahan -Mewakili Bupati Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs, Jesaja J.O Legi  bertindak  selaku Inspektur Upacara hari Kesaktian Pancasila kabupaten Minahasa Tenggara  Di Halaman Kantor Bupati Kab Mitra,senin (01/09)

Wabub dalam sambutanyan mengatakan untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila. Pancasila adalah sumber nilai jati diri bangsa sekaligus fondasi negara kita. Sebagai falsafah negara, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.
Disamping telah mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh, Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, politik masyarakat kita. 
Semoga kita bersemangat dalam mengamalkan nilai nilai pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Wabub juga menambahkan ,Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab Mitra menjaga  Ketertiban dan kesiplinan,  Wabub menegaskan kepada Pejabat dan seluruh ASN , dan THL kab Mitra, sampai ada yg  kedapatan melanggar Aturan yg sudah di atur oleh Pemerintah  akan mendapatkan sanksi tegas dan berharap kepada Seluruh ASN utk mentaati Aturan dan harus dipatuhi.

Pada kesempatan tersebut wabub menyerahkan secara simbolis SK tentang pemberian kenaikan pangkat pengabdian ,pemberhentian dan pemberian pensiun Pegawai Negeri Sipil yang mencapai batas usia pensiun.(hak)