Iklan

October 6, 2018, 06:44 WIB
Last Updated 2018-10-06T13:44:24Z
Manado

Suport Kota Bitung. Pemkot Manado Suguhkan Dua Perahu Hias di FPSL

Walikota GS Vicky Lumentut dan Ibu Saat Menghadiri FPSL
Jurnal,Manado - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, menghadiri langsung Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2018, yang dilaksanakan dikompleks Pelelangan Ikan Dermaga Bitung, Sabtu (06/10) sore tadi.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Manado berpartisipasi dengan menyuguhkan dua perahu hias yang menyita perhatian ribuan penonton yang hadir di lokasi tersebut.

“Kami tentunya ikut mendukung suksesnya iven pariwisata Kota Bitung yang diberi nama Festival Pesona Selat Lembeh ini. Ada dua perahu hias yang kami tampilkan dalam festival sebagai bentuk dukungan kami. Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyampaikan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan iven pariwisata Kota Bitung ini,” ujar GSVL.

Orang nomor satu di ibukota provinsi sulut ini berharap bitung jadi pintu masuk sulut.

 “Kita semuanya berharap Kota Bitung akan semakin maju dalam segala bidang, menjadi salah satu pintu masuk Sulawesi Utara dengan semua potensi yang dimiliki terutama potensi perikanan, pedagangan dan jasa,” pungkas GSVL yang didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Kota Manado Steven Runtuwene SSos. 

Hadir dalam kegiatan tersebut utusan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,  para Walikota dan utusan Pemkot yang mengikuti Workshop Kemaritiman Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI yang kali ini tuan rumahnya adalah Kota Bitung.(*jm)