Iklan

November 18, 2018, 07:48 WIB
Last Updated 2018-11-18T15:48:17Z
Manado

Terima Buku "Sang Pembuka Gerbang". GSVL Suport Penuh Program ODSK

Jurnal,Manado - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi istri tercinta Prof Julyeta PA Runtuwene menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, Minggu (18/11) malam tadi. 

Kehadiran orang nomor satu di kota manado sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur dalam menjalankan pemerintahan sekaligus peluncuran buku "Sang Pembuka Gerbang" terobosan Gubernur Olly Dondokambey Membangun Pariwisata Sulut.

Dikatakan walikota bahwa selama ini telah terbangun sinergitas dan hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado. Khususnya dalam menunjang program kerja secara berjenjang mulai dari pemerintah pusat, provinsi sampai ke Kota Manado. 
“Gubernur telah menunjukan eksistensinya sebagai pemimpin di Sulawesi Utara, bahkan dengan Pemkot Manado selalu sinergi dalam menjabarkan program pemerintahan, mulai dari pusat, provinsi sampai kepada kita di Kota Manado. Tak heran, Manado sebagai ibukota propinsi Sulut juga merasakan lonjakan pesat kunjungan wisatawan baik lokal maupun turis mancanegara. Oleh karena itu, di usia beliau yang ke-57 ini, kami tentunya memberikan dukungan penuh untuk kepemimpinan Pak Gubernur,” ujar GSVL. Sembari mengucapkan atas nama Pemerintah Kota, Keluarga Lumentut Runtuwene dan Keluarga Bastiaan Markus serta seluruh masyarakat Kota Manado menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-57 Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
“Semoga Pak Olly Dondokambey selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta kearifan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan amanat rakyat sebagai Gubernur Sulawesi Utara. Juga Keluarga Dondokambey Tamuntuan, menjadi keluarga yang diberkati Tuhan,” pungkasnya.
Usai itu, walikota menerima langsung buku "Sang Pembuka Gerbang" yang diserahkan langsung Gubernur Olly sebagai bentuk kenang-kenangan.(jm*)