Iklan

February 24, 2019, 13:31 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

AK7 Turut Berpartisipasi Pemilihan Pengurus Anak - anak Tikala

Jurnal,Manado - Mengingat, sekaligus berbaur dengan masyarakat di Kota Manado lebih khusus anak anak Tikala Manado, calon anggota DPRD Sulut Daerah pemilihan ( Dapil) Kota Manado dari PDIP nomor urut 7 Drs Artur Kotambunan menghadiri HUT Opa Manampiring ke 82 tahun.
Disela sela acara tersebut politisi yang menggunakan tag line ujilah sesuatu dan peganglah yang baik itu,ikut ambil bagian dalam pemilihan pengurus anak anak Tikala melalui pemilihan, dengan memilih pengurus Ketua dokter Arie Sondakh dan Bendahara ibu Alda Kusoy Manampiring.
Dalam acara syukuran tersebut ibadah pengkhotbah dipimpin oleh Prof Dr.Jimmi Posangi Ph.d MSc.
Kepada JurnalManado, Minggu (24/3/2019) melalui whatsup pribadinya mengatakan, syukuran sekaligus pengurus anak anak Tikala merupakan suatu kegiatan organisasi kebersamaan anak anak Tikala.
Sebagai salah satu yang masuk dalam pertemuan ini berharap kedepan akan melakukan program program terkait dengan program yang menyentuh pada bidang kemasyarakatan termasuk menyangkut kesejahteraan dan kebersamaan sebagai anak anak Tikala dan masyarakat Kota Manado pada umumnya. (tino)