Iklan

February 25, 2019, 02:48 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Lakukan Kunjungan ke Bolmong. Gubernur Hadiri Sidang Sinode dan Tandatangani Prasasti GMIBM

Jurnal,Manado - Gubernur Olly Dondokambey secara marathon melakukan kunjungan di Kabupaten Bolmong pada Senin (25/02) siang hingga sore tadi, sebelumnya menghadiri Sidang Sinode Jemaat GMIBM di Desa Tungoi Kecamatan Lolayan, kemudian lanjut ke Desa Kaiya Inobonto untuk meresmikan sekaligus penandatanganan prasasti Gereja Masehi Injil Bolmong (GMIBM) Jemaat Efrata Kaiya.

Dalam sambutannya gubernur mengungkapkan permohonan maafnya karena baru kali ini bisa hadiri undangan yang sebelumnya tidak sempat karena kegiatan di Jakarta bersama Pak Presiden Joko Widodo, sehingga baru bisa menyempatkan diri sekaligus melepas kerinduan bersama masyarakat Desa Kaiya.

"Untuk itu saya akan berikan bantuan 10 ekor Sapi bagi kelompok jemaat gereja dan uang tunai 10 Juta Rupiah untuk gereja," kata gubernur.

Ungkapan syukur dan terima kasih juga disampaikan Gubernur Olly kepada masyarakat dan jemaat Efrata Kaiya atas undangan dan bersama-sama bersinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

"Terima kasih atas apa yang di upayakan oleh jemaat Efratah, oleh karenabya marilah kita bersatu untuk kemajuan Negara Indonsesia nanti," tandasnya.

Hadir mendampingi gubernur saat itu, Bupati Minahasa Royke O.Roring, Kepala Dinas Perkebunan Sulut, Refly Ngantung, Kadis Pertanian Peternakan, Novly Wowiling, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor.(tim)