Iklan

March 18, 2019, 06:06 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

ASN Wajib Memberikan Pelayanan Terbaik, Adil dan Merata

Jurnal,Ratahan -Wakili Bupati Minahasa Tenggara Wabub Drs Jesaja J.O Legi bertindak selaku pembina Pada Apel Korpri Jajaran Pemkab Mitra,Senin 18/03 bertempat di Halaman kantor Bupati.

Sambutan Bupati yang dibacakan wabub
Pegawai negeri sipil adalah merupaka unsur aparatur negara yang bertugas memberikan pelayanan yang terbaik,adil dan merata kepada masyarakat,diperlukan ASN yang  mampu menjaga persatuan dan kesatuanbangsa,profesional dan berranggung jawab guna menjamin tercapainya tujuan pemvangunan nasional."Saya mengajak jajaran Korpri untuk menjadi teladan dan cintoh bagi perybahan yang diharapkan masyarakat,Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja ASN pemkab Mitra semakin berkualitas dan dapat di banggakan.
Apabila kita mampu menjalankan itu semua du medan pengabdian kita masing masing saya yakin proses pembangunan akan semakin lancar,kualitas pelayanan akan semakin meningkat dan kehadiran pemkab Mitra yang lebih transparan,bersuh,berwibawa dan akuntabel akan semakin nyata" ungkapnya.

Kiranya ASN bekerja bersama dengan penuh tanggung jawab yang disatukan dalam suatu kerja sama tim yang solid dan kompak sehingga dapat mendoring birikrasi pada pelaksanaan peran dan fungsi yang sesungguhnya.

Wabub didampingi sekda menyerahkan sertifikat akreditasi dari komisi akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama kementrian keseharan RI kepada puskesmas Tombatu denfan status akreditasi Madya,Puskesmas Towuntu Timur,Puskesmas Molompar belang,puskesmas Basaan dan puskesmas Ratatotok dengan status akreditasi Dasar.
Pada kesemparan itu wabub juga menyerahkan piagam penghargaan sekolah sehat juara II tingkat SD provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 kepada SD Inpres Tombatu 2.

Usai apel korpri dikanjutkan dengan ibadah jajaran pemjab Mitra di hall sport kantor bupati dengan khadim Pdt Erni Rondonuwu,Sth.(hak)