Iklan

March 12, 2019, 05:29 WIB
Last Updated 2019-03-12T12:29:52Z
Manado

Dianggap Berhasil Dalam Revitalisasi Pasar, GSVL Terima Penghargaan Yang Diberikan Presiden

Jurnal,Manado - Kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastian dan Sekda Mikler Lakat kembali mencatatkan prestasi. Kali ini, prestasi yang diraih adalah penghargaan revitalisasi pasar rakyat.

Pasar Pinasungkulan merupakan salah satu dari 13 pasar di Indonesia yang dinilai Kementerian Perdagangan RI  berhasil di dalam mendukung program perekonomian daerah. Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Direktur Utama PD Pasar Stenly Suwuh dan Direktur Umum Oke Sumual menerima penghargaan yang diberikan Presiden Jokowi, Selasa (12/3/2019).

Wali Kota Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada jajaran PD Pasar serta warga kota Manado yang sudah mendukung program pemerintah untuk menjadikan pasar rakyat lebih baik, karena sejak tahun 2017 revitalisasi pasar dilakukan di pasar Pinasungkulan dan akan dilanjutkan ke pasar rakyat yang ada di Manado.

“Dengan adanya penghargaan ini, memberikan motivasi bagi saya untuk kerja lebih baik lagi, dimana harus mengelola lebih baik semua pasat rakyat di Manado, mohon dukungan semua warg kota Manado,” tandas walikota dua periode ini.

Ditambahkannya, sejak tahun 2017, pemerintah Kota Manado terus bertekad memperbaiki dan membangun pasar di Manado agar makin baik infrastruktur dan manajemen pengelolaan pasar “Mohon dukungan rakyatku, sekarang Saya mau bangun pasar Buha dan bulan April 2019 rencana pasar Malalayang akan dimulai penggunaannya,” ujarnya.(jm)