Iklan

March 28, 2019, 05:38 WIB
Last Updated 2019-03-28T12:38:02Z
Pendidikan

Tim Klaster Inovasi Kelapa Sulut Akan Jadi Pembicara Pada Ditjen Penguatan Inovasi, Kemenristek Dikti dalam kegiatan ASEAN COSTI

Jurnal,Manado --Tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat mendapat kepercayaan akan menjadi narasumber pada kegiatan  Ditjen Penguatan Inovasi, Kemenristek Dikti dalam kegiatan ASEAN COSTI (Commitee of Science, Technology and Innovation) didalamnya ada International Forum dan Business Matching Juni 2019 di Denpasar Bali Kalster Inovasi Kelapa Sulut Unsrat mewakili Klaster Inovasi Indonesia dalam Skala Internasional bersama negara2 ASEAN lainnya.
Ketua tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat  Dr Dedi Tooy,MS menjelaskan timnya akan mewakili klaster inovasi Indonesia dalam Skala Internasional bersama negara-negara ASEAN lainnya untuk membawakan materi.''Kami kemarin sudah bertemu dengan tim dari kemenristek khususnya bagian pengembangan sistem dan jaringan inovasi yang berkunjung ke Unsrat , guna memberitahukan akan kegiatan tersebut. Karena itu kami pun harus mempersiapkan dengan matang untuk materi presentasi tersebut,''tukas Kajur Teknologi pertanian Fakultas Pertanian Unsrat ini didampingi anggota tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat Dr Tommy Lolowang,MS.
 Sementara pihak kemenristek yang diwakili Kasubdit Pengembangan Sistem dan Jaringan Inovasi Dr. Wihatmoko Waskitoaji sangat mengapresiasi dengan tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat.''Tim ini kami undang untuk melakukan presentasi pada pertemuan internasional di Bali Juni mendatang. Karena kami pihak kemenristek sangat mengapresiasi,''tambah Wihatmoko didampingi Supriyadi saat melakukan sosialisasi Permenristekdikti nomor 24/2019 mengenai Manajemen Inovasi Perguruan Tinggi (MIPTI) di wilayah kerja L2Dikti IX, Makassar dan Manado. (rilis)