Iklan

April 30, 2019, 16:34 WIB
Last Updated 2019-09-17T23:34:36Z
Dinamika

Karyawan PD. Pasar Dievaluasi. Sumual : Hasilnya Diserahkan ke Dirut

JurnalManado - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Manado yakni Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pedagang yang ada di pasar tradisional kota manado.

Agar pelayanan lebih maksimal, karyawan PD Pasar Manado terus dievaluasi kinerja mereka. Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, melalui Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado, Oke Joutje Sumual, kepada Wartawan, Jumat (10/05/2019).
“ Kami terus melakukan evaluasi kinerja karyawan PD Pasar Manado. Karyawan yang malas dan tidak produktif kinerja mereka, itu yang menjadi evaluasi pimpinan,” pungkas Sumual.

Meski demikian, Sumual mengatakan, sejauh ini belum ada pemberhentian karyawan, masih dalam evaluasi dan pengkajian oleh pimpinan jajaran Direksi PD Pasar Manado.

“ Hasil evaluasi dan kajian atas kinerja karyawan PD Pasar, nantinya di sampaikan ke Direktur Utama PD Pasar Manado Pak Stenly Suwuh. Beliaulah (Dirut) yang mengambil keputusan, terkat evaluasi kinerja karyawan PD Pasar Manado,” beber Sumual.(*jm)