Header Ads

Usai Sidak Walikota Berdialog Dengan Pedagang

Walikota Saat Melakukan Sidak di Pasar Bersehati
JurnalManado-Walikota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL), Rabu, (10/04/2019) pagi tadi, lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lokasi Pasar Tradisional Bersehati.
Dalam sidak tersebut, Walikota GSVL didampingi Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh, mengambil waktu untuk berdialog dengan pedagang-pedagang di pasar Bersehati terkait pelayanan dan pembenahan pasar Bersehati kedapannya.
Walikota GSVL mengatakan, untuk memberikan kenyamanan bagi pedagang dan konsumen. Pemkot Manado akan memperbaiki pasar-pasar rakyat yang ada di Kota Manado, termasuk Pasar Bersehati.
“Tempat berjualan pedagang juga akan diatur. Tempat barito (bawang, rica, tomat) sendiri, sayuran sendiri, begitu juga untuk buah-buahan lokasinya sendiri. Pedagang daging dan ikan juga harus disendirikan,” ujar Walikota GSVL.
Olehnya, pemimpin pilihan rakyat itu berharap pedagang dan pengguna jasa pasar tradisional agar ikut mendukung pembangunan yang akan dilakukan pemerintah.
“Saya minta dukungan pedagang di pasar dan masyarakat kota manado, untuk pembenahan pasar kedepan. Hal ini untuk kepentingan dan kenyamanan konsumen dan pedagang di pasar rakyat,”tandas Walikota Vicky Lumentut saat melakukan sidak.
Diberdayakan oleh Blogger.