Iklan

May 24, 2019, 11:38 WIB
Last Updated 2019-05-24T18:38:05Z
Dinamika

PDUI Sulut Berbagi Berkat Kepada Panti Asuhan An - Nur

Hadir dalam agenda buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Manado yang berjumlah 65 anak pada Jumat (24/05) sore tadi, oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos yang juga sebagai Ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Provinsi Sulut, menyampaikan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu bentuk dari kepedulian PDUI Sulut walaupun belum lama terbentuk namun telah eksis dalam bermacam kegiatan bhakti sosial.

"Kami melakukan bhakti sosial waktu lalu termasuk membantu bencana alam di Kota Palu, membagikan bantuan. Sama halnya seperti sore hari ini yang merupakan bantuan dikumpulkan dari para anggota PDUI Sulut. Semoga ini menjadi berkat bagi kita semua terutama para adik-adik panti asuhan An-Nur," ucap dr Devi (sapaan akrabnya) saat memberikan sambutan sebelum waktu berbuka puasa.

Adapun tema kegiatan yakni "Tiada Yang Indah Di bulan Suci Ramadhan Ini Selain Berbagi Bersama", juga oleh Dr Devy mengungkapkan Pemprov Sulut juga akan membantu proses pembangunan Panti Asuhan An-Nur melalui pemasukan proposal panitia

Hadir dalam kegiatan penuh berkah dan kekeluargaan tersebut antara lain, Imam Besar Masjid Ahmad Yani, Sofyan Lahilote, Ketua Yayasan Panti Asuhan, (Purn) M Wahab, Direktur RS Siloam Manado beserta jajaran anggota pengurus PDUI Sulut.(jm)