Header Ads

Suwuh Lakukan Penyegaran Jabatan di PD PAsar

JurnalManado-Guna mengoptimalkan efektifitas kinerja Kepala-Kepala Bagian (Kabag) di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado.
Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, melakukan penyegaran jabatan, melalui pemberhentian dan pengangkatan Kabag di jajaran PD Pasar Manado, Selasa,(28/05/2019) bertempat di Kantor Pusat PD Pasar Manado.
Pengangkatan dan pemberhentian Kabag tersebut mengacuh pada Surat Keputusan Direksi PD Pasar Manado, bernomor 37/PDP/SK-P/V/2019.
Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan, pelaksanaan penyegaran jabatan Kabag tersebut, telah sesuai dengan aturan serta perundang-undangan yang berlaku.
“ Saya berharap, para Kepala Bagian PD Pasar Manado yang baru dilantik, bisa bekerja dengan cerdas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Agar dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pedagang, masyarakat sebagai konsumen di pasar. Serta demi kemajuan pasar-pasar tradisional yang ada di kota manado,” pungkas Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh kepada Wartawan usai pelantikan.

Berikut Nama-Nama Kepala Bagian di PD Pasar Manado Yang Dilantik :
1).Kepala Bagian Umum :
-Brilliant Charles,SE
2).Kepala Bagian Kebersihan :
– Juniffer Kaparang,SIP
3).Kepala Bagian Pengawasan dan Ketertiban Pasar :
– Drs.Johanis Tumalun
4).Kepala Bagian Kemitraan Usaha :
– Angela Telew,SE
5).Kepala Bagian Penjualan/Pemasaran/eksport :
– Hentje W Lumentut,SH
6).Kepala Bagian Pembelian :
– Paske Victory Modaso,SE,M.Si
Powered by Blogger.