Iklan

July 6, 2019, 16:28 WIB
Last Updated 2019-07-07T02:17:34Z

Donor Darah Untuk Kemanusiaan. Rogi : Ini Agenda Tetap BSG

Ibu Maria Sandra Rogi Saat Mendonorkan Darah
Jurnaanado - Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank SulutGo yang ke 58 maka pada Jumat (5/07/2019), melalui Divisi Corporate Secretary yang dibawah komando Ibu Maria Sandra Rogi selaku
Pimdiv. Corporate Secretary, menggelar kegiatan donor darah di Kantor BSG Cabang Utama Lt. 5.

"Ini merupakan kegiatan sosial kami yang dilaksanakan setiap tahun. Jadi sudah merupakan agenda tetap dari BSG," kata Rogi.

Pantauan media saat dilokasi, antosias para pegawai BSGO serta sanak keluarga, kerabat hingga kuli tinta (wartawan) pun ikut menyumbangkan darah pada kegiatan yang bertajuk "Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama" itu, ditangani langsung petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut beserta para petugas medis lainnya.

"Kami menargetkan sebanyak mungkin untuk pendonor darah. Namun, saat ini (Jumat siang,red) baru melibatkan karyawan BSGO cabang/unit terdekat dan kantor pusat bersama keluarga para karyawan BSGO," terang Rogi.

Menurutnya juga bahwa dipilihnya kegiatan donor darah tersebut karena dinilai menjadi kebutuhan untuk stok darah bagi PMI.

"Kegiatan ini juga menyentuh langsung kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan tranfusi darah," ujarnya sembari menambahkan bahwa, keseoan nanti juga pihaknya akan menggelar kegiatan serupa di pusat-pusat perbelanjaan ternama di Manado.

"Kami mengajak semua elemen masyarakat kiranya bisa menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan," tandas Rogi yang saat itu juga bersama Direktur Operasional Pemasaran BSGO, Welan Palilingan yang juga turut serta mendonorkan darahnya bersama Sekertaris Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Raden Suratman.(man)