Iklan

July 3, 2019, 01:07 WIB
Last Updated 2019-07-03T08:07:33Z
Bitung

Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Sambangi Bitung

JuralBitung - Presiden Ir Joko Widodo dikabarkan akan melakukan kunjungan Kota Bitung pada Kamis (4/72019). Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri saat memimpin rapat Persiapan kunjungan Presiden RI ke Kota Bitung di Ruang Sidang Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (3/7/2019) pagi tadi.

Didalam rapat tersebut Mantiri memberikan instruksi kepada jajarannya untuk berkoordinasi serta berkolaborasi dalam mempersiapkan segala persiapan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

"Saya imbau segenap instansi terkait untuk mempersiapkan secara matang kedatangan Presiden RI ke Kota Bitung, perhatikan juga tentang kebersihan dan keamanan terutama pada titik yang akan menjadi lokasi peninjauan Bapak Presiden," katanya

Mantiri menjelaskan bahwa kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Bitung yaitu akan melakukan peninjauan di jalan tol Manado Bitung kemudian dilanjutkan ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus Bitung.

"Sesuai rencananya, Pak Presiden akan melakukan peninjauan di lokasi jalan Tol dan KEK Bitung didampingi beberapa Menteri yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Keuangan, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Perhubungan, dan Gubernur Sulawesi Utara," terangnya. (Joel)