Header Ads

Tingkatkan Pelayanan Warga Manado, Walikota Lakukan Grouwn Breaking Pasar Buha

JurnalManado - Wali Kota Manado Vicky Lumentut meletakkan batu pertama pembangunan Pasar Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Selasa (10/9/2019).

Peletakan batu pertama didahului dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis GMIM Wilayah Mapanget Satu Pendeta Erny Rumondor Untu.

Wali Kota mengatakan, peletakan batu pertama tersebut merupakan sejarah di Kota Manado dalam pembangunan pasar rakyat modern di Kelurahan Buha, untuk melayani masyarakat di bagian utara Kota Manado.

"Mohon doa dan dukungan agar pasar rakyat ini dapat digunakan tahun 2020," pintanya.

Lanjutnya, Pasar Buha tersebut akan dibekali dengan berbagai fasilitas publik, di antaranya poliklinik kesehatan, ruang belajar anak, ruang khusus lansia.

"Berbagai fasilitas ini akan memberikan kenyamanan bagi penjual dan pembeli, termasuk dengan lalu lintas di mana juga dibarengi dengan pembukaan jalur baru khusus trayek Pasar Buha dan sekitarnya," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh, Kadis Disperindag Kota Manado Hendrik Waroka, Camat Mapanget Reyn Heydemans, serta sejumlah pejabat eselon II dan III.(tim)
Diberdayakan oleh Blogger.