Iklan

October 21, 2019, 12:56 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

MJP Bakal Gelar diskusi Pendidikan, Hal ini Wujud Laporkan Pertanggungjawaban Kepada Publik

JurnalManado Legislator Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Melky Jakhin Pangemanan (MJP) membuat terobosan baru sebagai pertanggungjawabannya sebagai wakil rakyat.

Pasa Selasa (21/10/2019) besok politisi muda ini  bakal laporkan kinerja selama kurang lebih satu bulan ini sejak dilantik sebagai anggota DPRD.

“Sejauh ini pertanggungjawaban kami sebagai anggota dewan hanya kepada Parpol pengusung, belum pernah ada yang melaporkan kinerja kepada masyarakat.

Makanya saya akan laporkan kepada masyarakat apa yang saya telah kerjakan sejak dilantik.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Minut- Bitung itu memberi contoh Misalnya soal aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hasil kerja di komisi IV,”ujar Pangemanan, kepada JurnalManado.com Senin (21/10/2019) diruang kerjanya.

Sembari menambahkan,  laporan kinerja ini akan dilaksanakan diskusi terkait masalah pendidikan dengan menghadirkan berbagai tokoh pendidikan dan akademisi serta jurnalis.

Diskusi ini bakal di gelar Selasa (22/10/2019) di Gedung DPRD Sulut, diskusi ringan mencari permasalahan dan solusi terbaik soal pendidikan.

Kedepan ambil tema lain lagi,”sambungnya.
Diketahui, Melky Pangemanan juga ikut memposting di media sosial kinerja setiap hari yang dilakukannya.
“Itu bagian dari transparansi. Saya dikantor dari jam 9 pagi menerima aspirasi masyarakat kemudian melakukan kegiatan komisi IV.

 Intinya disini kami tidak mau dicap makan gaji buta, apalagi gaji yang kami peroleh berasal dari masyarakat,”kuncinya.(tino)