Header Ads

Terima Penghargaan Dari Presiden. Suwuh : Itu Motivasi Untuk Kami Berbuat Lebih Baik Lagi

JurnalManado - Upaya - upaya yang baik terus dilakukan PD. Pasar dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan sejumlah terobosan terus dilakukan dalam pembenahan PD. Pasar itu sendiri.

Kata Direktur Utama PD. Pasar Stenly Suwuh, inovasi terus dilakukan untuk peningkatan pelayanan dan kinerja pegawainya. Akhirnya berbuah hasil.

“Pasar Pinasungkulan meraih predikat pengelolah pasar terbaik, dan diberikan langsung oleh Presiden Jokowi,” kata Suwuh.

Menurutnya, penghargaan yang ia terima langsung dari presiden memotivasi PD. Pasar untuk melakukan inovasi yang lebih baik lagi menuju pengelolaan yang baik pula.

"Saat ini kami telah menerapkan pembayaran gaji karyawan PD Pasar Manado misalnya, dengan sistem perol via BRI memaksimalkan pelaporan keuangan pun diperbaharui lewat bimbingan teknis dengan BPK RI serta inspektorat. Itu, bagian tindak lanjut LHKP berdasarkan temuan BPK RI sendiri,” terangnya.

Mantan anggota DPRD Kota Manado periode 2009-2014 itu menambahkan, upaya pemantapan usaha pendapatan dan retribusi di PD Pasar Manado dan pemasukkan secara harian sekarang ini di kisaran angka 70 persen.

“Dengan angka 70 persen sudah merupakan suata langkah pencapaian yang baik. Untuk itu, kami PD Pasar Manado akan lebih bekerja semaksimal mungkin.” Pungkas Suwuh.(tim)

Diberdayakan oleh Blogger.