Iklan

26 November 2019, November 26, 2019 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

Ir Bach Adrianus Tinungki M.Eng Beri Signal Maju Papan Dua Pilwako Manado, Asalkan Dari PDIP

Advertisement
JurnalManado - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 7 Kabupaten dan Kota termasuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2020 mendatang sudah dekat.

kesiapan figur-figur terbaik  lebih khusus pada pelaksanaaan Pemilihan Walikota Manado (Pilwako) di Kota Manado (Manado) lr Bach Adrianus Tinungki M.Eng siap  maju bertarung pada posisi papan dua di Kota Manado, asalkan dari PDI Perjuangan (PDIP) Kota Manado.

Secara terpisah Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kepada JurnalManado.com Selasa (26/11/2019) mengakui kalau dirinya bakal maju sebagai calon asalkan maju dengan kendaraan PDI Perjuangan pada posisi papan dua atau Wakil Walikota.

"Saya sudah dalam persiapan untuk bertarung maju papan dua di Pilwako Manado asalkan dari PDI Perjuangan.
Bagi sosok birokrat tulen yang pasti dirinya optimis kalau dengan PDI Perjuangan di pimpinan Olly Dondokambey SE akan meraup suara yang signifikan.

Hal ini harus optimis, karena hal ini merupakan suatu harapan dari dirinya," tegasnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra  kepada wartawan di DPRD Sulut Selasa kemarin.(tino)