Iklan

November 4, 2019, 00:23 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Silangen Lepas Tim Pornas Korpri Sulut Untuk Bertarung di Pangkal Pinang

JurnalManado - Bertempat di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Senin (4/11/2019) pagi, Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen melepas secara resmi kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulawesi Utara yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV tahun 2019 di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang akan berlangsung pada tanggal 10-18 November 2019.

Dalam acara pelepasan nampak hadir, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Sebagai informasi, Pemprov Sulut mengutus sebanyak 37 atlet dari 4 cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen optimis kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut dapat mengukir prestasi di Pangkalpinang.

“Semoga atlet yang dikirim bisa meraih prestasi yang terbaik di tingkat nasional dan membawa kebanggaan, keharuman nama daerah Sulut di Pornas Korpri,” kata Silangen.

Disamping itu, Silangen meminta seluruh atlet yang akan mengikuti perlombaan untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dan menjadi teladan ketika berinteraksi dengan sesama Korpri.

“Kita datang ke Pornas merupakan duta-duta Sulawesi Utara. Jadikan Sulut contoh teladan dalam pergaulan ketika kurang lebih delapan hari berinteraksi bersama-sama anggota korpri secara nasional di Bangka Belitung,” imbuh Silangen.(tim)