Header Ads

Ditangan GSVL Manado Banjir Penghargaan

jurnalmanado.com - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, dalam jumpa pers akhir tahuh bertemakan, Manado Cerdas, Manado Rukun, dengan wartawan pos liputan Pemkot Manado, bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Selasa (31/12/2019) menyampaikan, dimana pemerintah, rohaniawan dan media merupakan 3 pilar membangun Kota Manado.

“Kalau 3 ini kerja sama, kerja membangun kota Manado makin hari akan makin baik,” ujar Walikota.

Lanjut Walikota, selain pemerintah yang bekerja dan melayani sesuai tugas dan fungsinya, topangan doa dari para rohaniawan juga sangat dibutuhkan.

“Selain itu, bantuan, dukungan dari media juga sangat kami butuhkan, seperti halnya saat ini, menyampaikan hal-hal yang mungkin luput dari pandangan kami, untuk jadi evaluasi tahun depan agar pelayanan makin baik,” ucap Walikota dua periode pilihan rakyat ini. 

Apalagi, selama 2019, Kota Manado terus fokus bekerja dengan 29 penghargaan yang diraih ditambah dengan banyaknya perkembangan berbagai sektor yang berhasil dicapai.

Pada kesempatan tersebut, jumpa pers berjalan dalam nuansa keakraban antara Walikota, yang didampingi para pejabat dijajaran Pemkot Manado, dengan wartawan pos liputan Pemkot Manado. Reimond Kex Mudame, wartawan senior di Sulut ini, menjadi moderator dalam jumpa pers tersebut. Turut hadir juga Praktisi Media, Jackried Maluenseng dalam kapasitasnya sebagai Staf Khusus Walikota Manado.

"Terima kasih kerja sama yang terjalin baik ini, kedepan mari kita saling melengkapi untuk maksimalnya pelayanan 2020,” Ujar Walikota kembali.(*ipeh)
Powered by Blogger.