Header Ads

Felly Runtuwene Bersama Anggota Komisi lX DPR RI Sidak RSUP

JurnalManado - Ketua Komisi lX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (RI) Felly Estelita Runtuwene SE bersama 21 personil Komisi lX DPR RI melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit Umum pusat (RSUP)  prof kandouw malalayang Manado.


Dalam sidak di RSUP di sejumlah tempat dirumah sakit itu, terdapat banyak informasi terkait pelayanan serta dalam pembayaran biaya menggunakan BPJS dan pembayaran melalui pasien umum.


Ternyata dari kunjungan di sejumlah ruangan yang ada, banyak temuan dan keluh kesah pasien di rumah sakit itu ternyata penyakit ginjal.


"Ternyata pasien yang ada di RSUP kebanyakan menggunakan, BJPS. Disamping itu, setelah Komisi lX melakukan kunjungan keruangan lain, ternyata paling banyak pasien banyak penyakit ginjal.


Sebagai wakil rakyat, politisi Partai NasDem akan berjuangn untuk peralatan yang belum memadai pada penyakit ginjal tersebut,"tegas Ketua Komisi lX itu kepada sejumlah wartawan di RSUP Malalayang Manado. 


Turut mendampingi personil Komisi lX saat sidak Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Kandouw Malalayang Manado dokter Jimmy Panelewen.(tino)

Powered by Blogger.