Iklan

December 8, 2019, 05:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Prioritas Pendidikan, kevin Siap Bertarung di Minut

JurnalManado - Kevin William Lotulung SH MH pasca pengambilan formulir bakal calon Wakil Bupati Minahasa Utara ( Minut) mengatakan siap bertarung di Pilkada Minut.

Pengusaha muda yang didampingi kedua orang tua bapak Lotulung bersama Dra Adriana Charlotta Dondokambey MSi serta dampingi sejumlah hamba Tuhan serta keluarga terdekat anak gubernur Sulut Rio Dondokambey sempat terlihat di sekretsriat PDIP tersebut.

Kepada sejumlah wartawan usai acara mengatakan, jika dipercayakan memimpin di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai Wakil Bupati, akan melaksanakan tugas sebagai mana posisi yang dipegang sebagai Wakil Bupati.

Disamping itu, jika dipercayakan masyarakat Minut, yang akan dilakukan kedepan yang menjadi program prioritas di bidang pendidikan karena pendidikan sangat penting bagi masyarakat di Minut.

"Jika di percayakan masyarakat Minut yang akan dikerjakan sebagai Wakil Bupati adalah mengsukseskan program di bidang pendidikan," tegasnya kepada JurnalManado.com usai penerimaan formulir bakal calon Wakil Bupati Minut. (tino).