Header Ads

Wagub Lantik 138 Taruna Remaja Angkatan XXII

JurnalManado - Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw hadir skaligus bertindak sebagai inspektur upacara pada pelantikan 138 Taruna Remaja angkatan XXII tahun akademik 2019/2020 yang dirangkaikan dengan Hari Nusantara Lingkup UPR KKP Se-Sulut, di lapangan kampus Politeknik KP Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut wagub membacakan sambutan tertulis dari Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan menyematkan tanda pangkat kepada perwakilan taruna-taruni, dan melakukan pengambilan sumpah dan janji pada pelantikan Taruna Remaja Politeknik Kelautan Perikanan, Jumat (20/12/2019).

Proviciat, selamat, salut atas status yang dimiliki kalian sekarang," kata Wagub.

Ia pun berpesan kepada orang tua Taruna yang hadir dan semuanya bahwa ilmu yang didapat dipergunakan sebaiknya tidak hanya untuk pribadi, tapi untuk keluarga dan kemakmuran bangsa dan negara.

"Atas nama gubernur saya ucapkan selamat kepada Taruna Remaja Politeknik KP Bitung angkatan XXII Tahun Akademik (TA) 2019/2020," tandasnya.

Turut hadir dalam upacara pelantikan Ir Maurits Mantiri Wakil Wali Kota Bitung mewakili Pemerintah Kota Bitung Wali Kota Bitung Max Lomban.

Kapusdik KKP Bambang Suprakto dan Direktur Politeknik KKP Ir Adi Suseno, Tineke Adam Kadis Perikanan dan Kelautan Proivinsi Sulut, Kadis Perhubungan Provinsi Sulut Linda Wantania, Asisten Administrasi Umum Praseno Hadi dan tamu undangan lainnya.(*jmc)

Powered by Blogger.