Header Ads

AA Sampaikan Tugas-Tugas Politik Dalam Membangun Sinergitas Dengan Eksekutif

JurnalManado - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Andrei Angouw dalam pertemuan Pers dengan Forum wartawan dewan (Forward) telah menyampaikan tugas-tugas politik, kedepan sebagai Ketua DPRD Sulut di Tahun 2020.

Politisi PDI Sulut menjelaskan bagaimana membangun sinergitas antara legislatif dengan eksekutif supaya memiliki visi yang sama dalam rangka membangun Daerah Nyiur Melambai yang kita cintai.

"Sebagai mitra kerja Pemprov Sulut harus bersinerjitas dengan eksekutif dalam hal ini Pemprov Sulut. Sehingga suasana ini akan seiring sejalan dalam membangun Sulawesi Utara (Sulut) yang lebih baik.

Disamping itu  para wartawan menanyakan soal penganggaran di DPRD termasuk gaji Anggota DPRD, tapi bagi Angouw itu kewenangan Sekwan dan jika ada hal-hal yang mengganjal bisa dikonsultasikan dengan Pimpinan Dewan, tegas  Angouw kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Rabu (8/1/2020).

Ditanya soal kesiapan Angouw untuk bertarung dalam Pilwako Manado, dia menyampaikan bahwa semuanya tergantung keputusan Partai. "Jika diminta partai untuk maju di Pilwako Manado, saya siap melaksanakan keputusan ini," tegas Angouw.

Soal keterbukaan informasi publik didukung oleh DPRD Sulut sebab APBD adalah dokumen publik dan silahkan diakses oleh siapapun atau bisa dilihat di Portal Pemprov Sulut.(tino)
Powered by Blogger.