Iklan

January 7, 2020, 00:02 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Bupati Mitra "Berang", Baperjakat Segera Dievaluasi

Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mita) James Sumendap SH "Berang" atas kinerja kerja dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), dimana sudah 4 bulan diberikan waktu sampai saat ini belum selesai.

Berdasarkan hal tersebut, Bupati James Sumendap SH dalam waktu 1 minggu kedepan ini akan adakan evaluasi kinerja dari Baperjakat.

"Sudah selama 4 bulan saya telah memberikan waktu kepada Baperjakan dalam menyusun penempatan jabatan eselon 2, 3 dan 4, sampai saat ini penempatan jabatan eselon 4 belim selesai juga. Dalam seminggu ini saya akan evaluasi Baperjakat yang ada,"ujar Bupati dengan nada yang keras disaat melantik beberapa eselon 2 dan 3 kemarin Senin 6 Januari 2020.

Selaku pemimpin secara jentel meminta maaf kepada seluruh bapak dan Ibu  eselon 4 yang rencanannya akan dilantik hari ini, namun dikarenakan ada kesalahan teknis kami meminta maaf.

"Pekerjaan dari Baperjakat sendiri saya menilai sangat kurang mengembirakan,  saya menilai Baperjakat sendiri prestasi pekerjaan hanya 27 persen. Saya curigai Baperjakat sudah kena Virus sehingga pelaksanaan pelantikan para eselon 4 masih belum seledai juga,"pungkasnya dengan nada kecewa. (hak)