Header Ads

Kec Malalayang Gelar acara Pisah Sambut serta penyerahan Inventaris dari Camat Deysi ke Camat Heydemans

Jurnal Manado - Acara pisah sambut Camat dan syukuran Kepala Lingkungan digelar oleh Pemerintahan Kecamatan Malalayang Jumat (10/10/2019) bertempat di Kantor Kecamatan Malalayang.

Kegiatan tersebut diawali dengan ucapan selamat datang yang dibawakan oleh Sekretaris Kecamatan Yusuf Kopitoy dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh pendeta John Rompas Sth.

Turut hadir juga mantan Camat Malalayang Deysie Kalalo, SE MAP yang saat ini memimpin Kecamatan Wenang.
Dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih tentunya kepada seluruh ASN Malalayang bersama jajaran. Pesannya apapun yang baik tetap dijaga dan dilanjutkan .

Sementara itu Lanjut disampaikan Camat Reyn Heydemans SE AK SH MSi .
Dalam sambutannya memaparkan 4 program prioritas yang dijalankan untuk membangun Malalayang yaitu Program PKK, Kebersihan, Keamanan, serta tertib administrasi.
“Tentunya kami butuh saling kerja sama serta dukungan untuk membangun Malalayang lebih baik kedepan sesuai dengan visi dan misi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan,” Ucap Mantan Camat Mapanget ini .

Mewakili Walikota , Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Setda Kota Manado Drs. Herry Saptono dalam sambutan menyampaikan kepada Camat yang baru untuk secepatnya melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan para jajarannya.

Saptono mengingatkan kepada para Kepala Lingkungan yang baru saja dilantik agar tetap peka dengan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan.
“Kami Pemerintah Kota Manado berharap Kepala Lingkungan menjadi citra terdepan dari Pemerintah Kota Manado, untuk itu tunjukkan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan dalam melayani masyarakat .
Dan mengingatkan untuk tidak ada Pungli,”Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Lanjut diadakan penanda tangan serah terima aset Kecamatan Malalayang dari Camat yang lama kepada Camat yang baru.

Turut hadir Danramil dan Kapolsek Malalayang, para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tim Penggerak PKK Se Kecamatan Malalayang. (Ipeh)
Powered by Blogger.