Header Ads

Pasutri Muda Ditemukan Tewas Dikamar Kos Komo Luar


jurnalmanado.com - Manado kembali dihebohkan dengan kasus pembunuhan. Kali ini tejadi disalah satu tempat kos di Komo Luar Link. 2 Kec. Wenang.

Dimana pasangan suami istri yang baru saja menikah di bulan November 2019, ditemukan tidak bernyawa lagi. Gung Akbar Alamat jalan bandeng pasang kayu, mamuju utara yang bertanggal lahir 19-08-1993 adalah seorang pegawai negeri dan perempuan bernama Rosna.R.D Sartika Kandong alamat kelurahan girian bawah kecamatan girian bitung yang bertanggal lahir pada 1-7-1992 dengan pekerjaan swasta.



Kasat reskrim Polrtesta manado AKP Tommy Arwan saat dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, diketahui kost tersebut dikontrak oleh 2 pasangan tersebut. Awalnya rekan kerja dari rosna oleh pimpinannya disuruh datang membesuk karena sudah dua jam korban tidak masuk kantor.

Sesampainya di kos - kosan, temannya melapor ke pemilik kos, kemudian terlihat ada bercak darah. Pemilik kospun langsung mendobrak pintu dan menemukan keduanya sudah tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah.

"Mayat sudahsi rs bayangkara. Nanti dari hasil otopsi kita akan menentukan penyebab kematian dari korban,waktu, dan dari situ lebih dalam lagi akan kami analisa sesuai apa yang terjadi,"katanya.(winston)

Diberdayakan oleh Blogger.