Header Ads

SAH ! Mor Bastiaan Daftar Balon Walikota Manado di Partai Demokrat

Jurnal Manado - Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan , SE Selasa (14/01) sore tadi , memenuhi Undangan dari Partai Demokrat Untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado ke Sekretariat pendaftaran Partai Demokrat di lantai dua Hotel Aston Manado.

Wawali MOR tiba dilokasi pada sore hari ,dan disambut langsung oleh Ketua DPC-Partai Demokrat Manado Noortje Lukas Henny Van Bone, didampingi personil Fraksi partai demokrat DPRD Manado di Hotel Aston Kota Manado.

Mor Bastian dihantar ke Ruang sekertariat pendaftaran dilantai dua hotel Aston Manado , dan diterima oleh Ketua Tim penjaringan Maikel Kurniawan, Sekretaris Royke Anter serta Anggota Albertina Tumigolung  dan Ras Didi Syafei.

Ketua Tim Penjaringan Maikel Kurniawan dihadapan Mor Bastian, dan personil Fraksi Demokrat DPRD Manado menjelaskan, bahwa sebagaimana biasa, Bakal Calon harus mengisi formulir pendaftaran.
Selanjutnya Mor Bastian mengisi formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Manado. Setelah itu, Maikel Kurniawan memberikan kesempatan kepada Mor Bastian untuk menyampaikan beberapa hal, terkait pendaftaran dirinya ke Partai Demokrat.

Usai Pendaftaran , Tim Penjaringan Memberikan kesempatan kepada Mor Bastian untuk menyampaikan satu dua kata . Mor menjelaskan kehadirannya ditempat ini , adalah untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Manado.

Bahkan Mor menjelaskan, bahwa didua periode sebelumnya, Partai demokrat menjadi pemenang dalam Pilwako, atas nama Vicky Lumentut dan saya sendiri",Ucap Mor Bastiaan.
Lanjut disampaikan nya , Mor menyampaikan Terima kasih atas undangan dari Tim penjaringan Kepala Daerah Partai Demokrat , dimana lewat undangan ini, artinya saya diberikan kesempatan untuk menjadi calon Walikota Manado di periode selanjutnya.

Dalam rangkaian yang sama , Hal ini juga ditanggapi oleh Sekretaris Tim penjaringan Royke Anter, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mor Bastian yang sudah memenuhi undangan dari Tim penjaringan.
“Terima kasih kepada Pak Mor yang sudah memenuhi undangan kami.
Terima kasih juga kepada Ketua DPC-Partai Demokrat, Ibu Noortje Van Bone dan Ibu Lilly Walandha yang mewakili Fraksi Demokrat dan seluruh kader partai yang sudah mendampingi Pak Mor dalam proses pendaftaran Balon Kepala Daerah,”tutup Anter, sambil menutup pendaftaran Balon Kepala Daerah dan kembali dibuka besok, Rabu (15/10). (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.