Header Ads

Wawali Mor Jadi Komentator dalam Webinar diskusi Online

Jurnal Manado - Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Selasa (07/01/2019) pagi mengikuti kegiatan sekaligus  menjadi Komentator dalam WEBINAR ( Web Seminar)  diskusi online yang di prakarsai oleh Asosiasi Prakasa Indonesia Cerdas, bertempat di Ruang Cerdas Comand Centre Kantor Walikota Manado.

Wawali menjelaskan tujuan dilakukannya Webinar ini adalah
Mendiskusikan Sistem Kerja dan Tantangannya terkait Ruang dan Efektifitas Kerja, mendiskusikan Pendukung Teknologi Ruang Virtual dan Fisik Untuk Sistem Kerja Kedepan, mendiskusikan Sistem Kinerja Pegawai Pemerintahan Masa Depan.
serta mendiskusikan Kemungkinan Teknologi IoT, AI Hingga Big Data untuk Membantu Pekerjaan Pemerintahan.

Webinar adalah salah satu teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengadakan seminar, talk show, diskusi dan kegiatan lainnya yang dilakukan secara online tanpa mengharuskan penggunanya untuk bertatap muka, menggunakan jaringan internet melalui sebuah sistem berbasis website.

Turut ikut serta dalam diskusi online tersebut Pembicara  Menteri PPN/ KA Bappenas Suharso Manoarfa, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi UI Prof. Eko Prasodjo, Kepala Pusat Inovasi Kota dan Komunikasi Cerdas ITB Prof. Suhono Hasro S, dan Para Sesama Komentator Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil E. Dandak, M.Sc, Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi S.T, M.M. Mendampingi Wawali, Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu bersama Kabid Noldy Kilapong. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.