Header Ads

Billy Lombok: PD Telah Membentuk Tim Penjaringan Pilkada.

JurnalManado - Wakil Ketua DPD l Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH mengatakan,saat ini DPD l Partai Demokrat Sulut telah membentuk tim penjaringan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tanggal 23 September 2020 mendatang.

"DPD l Partai Demokrat telah membentuk tim penjaring calon kepala daerah (pilkada) di Provinsi Sulut. Langkah yang diambil oleh tim penjaringan adalah akan membuka pendaftaran calon serta tim ini akan mengikuti pentahapan,"tegas Wakil Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Selasa (3/2/2020).

Politisi partai Demokrat Sulut menambahkan, disamping itu pengurus DPD l juga telah mendengarkan apa yang disampaikan wakil ketua DPP partai demokrata Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang telah mengingatkan kepada pengurus untuk bakal calon harus utamakan kader dan selanjutkan kader yang akan diusung bisa berkolaborasi dengan partai lain sehingga kader yang diusung benar sudah melalui pentahapan yang dimintakan oleh partai demokrat Sulut. (tino)
Powered by Blogger.