Gelar Rapat Kerja Gabungan, Pemkab Mitra Siap Sukseskan Program Nasional

Jurnal,Mitra - Pemrrintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Rapat Kerja Gabungan dalam rangka  mensukseskan Progran Nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan selasa, 18/02/2020 di Sport Hall diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Hukum Tua, Sekretaris Desa, Bendahara serta Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Minahasa Tenggara. 

Bupati Mitra James Sumendah SH yang di dampingi Wakil Bupati Drs Jesaya Joke Legi, Sekda David Lalandos Ap. MM serta Para Asisten serta Staf Ahli dan Staf Khusus, menyampaikan  agar dapat mampu bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat."Harus segera bergerak, semua harus jalan dengan sistem apalagi dalam pengelolaan anggaran semua sudah non tunai sesuai program nasional yaitu gerakan nasional non tunai," ujarnya.

Sumendap menegaskan kepada seluruh peserta agar secepat mungkin menyelesaikan pekerjaan yang belum di selesaikan."Pengelolaan Dana Desa harus tuntas,Pengelolaan Dana BOS dan lainnya harus tuntas, Kabupaten Mitra harus jadi yang terbaik apalagi saat ini dalam pemeriksaan sehingga semua harus siap," tegas Ketua DPC PDIP Mitra.

Untuk itu Dirinya berharap agar apa yang sudah disampaikan oleh para narasumber dari BPS ,Bank Sulut Go dan KPP Pratama bena-benar akan bermanfaat dalam menunjang program gerakan nasional Non Tunai."Tentunya dengan non tunai akan meminimalisir terjadinya korupsi, sehingga bapak ibu saudara-saudara akan aman," Jelas Sumendap.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.