GSVL - MOR Hadiri Peletakan Batu pertama Pembangunan RSUD Kota Manado

Jurnal Manado - Walikota Manado Vicky Lumentut hari ini Jumat 14 Februari 2020 dengan resmi menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea.

Diawali dengan Ibadah ucapan syukur yang dipimpin oleh Pendeta Roy Lengkong kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Manado Vicky Lumentut beserta Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Sekda Kota Manado Micler Lakat, dan diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Ivan Sumenda, Kepala BKAD Johnly Tamaka, Para Asisten dan Kepala RSUD.

Membacakan laporan kegiatan disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr.Ivan Sumenda.

“Kegiatan ground breaking merupakan awal dari sejarah berdirinya RSUD Kota Manado yang menjadi buah karya kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, yang menjadi figur dan motivator dalam pembangunan RSUD yang pertama di Kota Manado,” ucap dr. Ivan.

Dijelaskan lagi, pembangunan gedung RSUD Kota Manado yang berlantai 7 tersebut akan diselesaikan tahun ini dengan anggaran dari bantuan PT SMI sebesar 89.500. 852.000.-.

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam sambutannya menyampaikan peletakan batu pertama pembangunan RSUD menjadi catatan sejarah dengan harapan akan berberjalan dengan baik.

“Harapan kami juga di akhir tahun 2020 bisa selesai dan dilaunching sebagai rumah sakit umum daerah pertama di kota Manado ini,” Ujar GSVL.
Walikota menitipkan agar semua pihak yang terkait terus melakukan  kordinasi dan komunikasi agar tujuan dari pelaksaan RSUD ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian insenarator medik dan domestik yang berlokasi ditempat yang sama.

Turut hadir Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekertaris Daerah Micler CS Lakat SH MH.,Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Forkopimda, Kepala Puskesmas se Kota Manado. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.