Header Ads

Johny Panambunan Pertanyakan Masalah Penundaan Gaji Sat Pol PP

Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan
JurnalManado - Anggota Komisi l Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan menanyakan terkait masalah postingan istri oknum satuan polisi pamong praja (Sat-Pol PP) Sulut di media sosial.terkait penundaan pembayaran gaji.

Menurut politisi Partai NasDem itu yang dijelaskan ke publik sehingga bisa mengetahui isi permasalahan yang dilakukan oleh oknum Sat Pol PP tersebut.

"Kami sebagai anggota Dewan Sulut ingin mempertanyakan, masalah yang di posting di media sosial oleh iatri oknum Sat Pol PP yang memposting masalah belum dibayarnya gaji instansi tersebut,"tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com diruang rapat Komisi l Rabu (5/2/2020).

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Farly Kotambunan mengatakan,masalah penundaan pembayaraan gaji kepada oknum Sat Pol PP oleh instanya.

Kami sudah menyelesaikan masalah ini, dengan yang bersangkutan dan sudah memanggil dan meminta klarifikasi terkait poatingan di media masa. (tino)
Powered by Blogger.