Iklan

February 12, 2020, 01:44 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Ronald Sampel : Salut Kepemimpinan OD-SK Hebat

JurnalManado - Personil Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Ronald Sampel, kepemimpinan gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw hari ini genap empat tahun kepemimpinan sudah banyak keberhasilan di semua bidang.

Sebagai legislator Sulut daerah pemilihan Sangihe, Sitaro Talaud bagi politisi Partai Demokrat Sulut mengapresiasi kepemimpinan OD-SK selama empat tahun ini.

Hal ini tergambar dalam capian kinerja dan hasil nyata di lapangan. Seperti yang dilihat dan disaksikan personil Komisi l pada wilayah kepuluan banyak perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bidang infrasruktur dan pembangunan fisik sangat ditarasakan masyarakat kepuluan, meskipun masih ada yang perlu dibenahi.

"Sebagai wakil rakyat, secara pribadi merasa bangga atas kepemimpinan OD-SK yang ke empat tahun. Kepedulian dari OD -SK ini sangat serius apalagi di wilayah kepuluan. Meskipun diakui masih ada kekurangan yang harus di benahi.

Akan tetapi, kami salut buat kepemimpinan saat ini yang hebat;" tegasnya kepada JurnalManado.com diruang Kerja Komisi l DPRD Sulut, Rsu (12/2/2020). (tino)