Header Ads

Sekwan Terima Banmus DPRD Jatim

JurnalManado - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui Sekretariat Dewan (Sekwan) Jumat pagi menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khusus  Badan Musyarawah (Banmus) Provinsi Jawa Timur .

Kunjungan ke DPRD Sulut ada tujuh wakil rakyat ke gedung DPRD Sulut di bilangan Kairagi Manado.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan Sulut Glady Kawatu kepada JurnalManado.com.

Lanjut Kawatu menambahkan, dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang ditanyakan terkait hak keuangan dan administratif DPRD.

 Dalam penyampaian awal ketua Tim menyatakan bahwa sebenarnya ada 45 anggota Dewanahari 120 anggota Dewan yg ingin datang ke Manado Sulawesi Utara (Sulut) tapi  sebagian  besar membatalkan karena terpengaruh dengan  issue banyaknya  turis Cina yang datang di Sulut.

Tetapi dari pihak Sekretariat telah  diklarifikasi bahwa, Sulut aman dan bebas virus Corona. Secara umum upaya pencegahan yang dilakukan Pemerintah Provunsi (Pemprov) Sulut  melalui Pak Gubernur langsung menghentikan sementara penerbangan dari Cina.

Langkah-langkag penanganan secara medis oleh Dinas Kesehatan pihak Bandara. Rombangan DPRD juga dan seluruh  Rombongan memuji fasilitas katar Dewan Sulut,"kunci Kawatu.(tino)
Powered by Blogger.