Iklan

March 24, 2020, 16:13 WIB
Last Updated 2020-03-24T23:13:25Z
Dinamika

Beri Imbauan kepada Warga kota Manado , Pol PP keliling sejumlah titik keramaian

Jurnal Manado - Satpol PP Kota Manado berkeliling ke sejumlah titik keramaian untuk memberi imbauan kepada warga. Hal itu dilakukan demi memberi informasi kepada warga agar tidak berkumpul di pusat keramaian sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Imbauan ini kami lakukan secara masif sesuai arahan dari Pak Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melalui Surat Ederan Walikota. Kita Satpol PP, mengimbau masyarakat Kota Manado untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," kata Kepala Satpol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Senin (23/03).

Imbauan itu dilakukan dengan cara berkeliling dengan menaiki mobil ranger dan pengeras suara ke tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan, seperti taman dan ruang publik lainnya.

"Kita memberikan imbauan ke tempat-tempat keramaian, taman, tempat berkumpulnya banyak masyarakat. Kami imbau, supaya menjaga jarak dan apabila sudah tidak ada kepentingan lagi sebaiknya pulang kerumah, " ujar Kepala Satpol PP Kota Manado. (Ipeh)