Header Ads

Fabian Kaloh: RDP Dengan Mitra Kerja Sebaiknya Berjalan Normal, dan Ikuti SOP

JurnalManado - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh (FK) beda pendapat terkait dengan kegiatan dewan setelah ada usulan dari Pimpinan Dewan Sulut belum ada kegiatan termasuk hearing atau rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitra masing-masing Komisi.

Sebagai politisi PDIP Sulut tidak bermaksud “menolak” keputusan Pimpinan, sebaiknya kegiatan di Dewan Sulut berjalan seperti biasa saja, dengan pertimbangan ;
Aparatur sipil negara (ASN) tidak diliburkan.

Sebagai wakil rakyat merasa kuatir ketika di kantor dewan Sulut banyak wartawan, ketika ada yang iseng menulis  kegiatan-kegiatan di dewan Sulut, karena alasan virus corona atau covid 19 maka akan ada dampak politik ke masyarakat.

Bagi legsilator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu hal ini bisa membuat masyarakat bisa tambah resah.

Kaloh sembari menambahkan, aktifitas seperti  biasa tentunya hal-hal ini tidak keluar dari standar operasional pelayanan (SOP) kesehatan yang dibantu staff yang tukang mengecek.

Sekretaris Dewan (Sekwan) dapat mempersiapkan alat pengukur suhu, dan menyiapkan water wanitation dll).

Kegiatan berjalan seperti biasa dengan SOB/Protokol penanganan Covid19 yang akan lebih positif jika terexpose dari pada kegiatannya di tunda.(tino)
Powered by Blogger.