Header Ads

Ketum DPP SMSI Percayakan Viktor Rarung Wabendum SMSI

Jurnalmanado.com - Sebagai wartawan senior yang sarat pengalaman, Victor Rarung SE, dipercayakan sebagai Wakil Bendahara Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yaitu organisasi media online yang dibawahi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Jabatan yang didapat VR biasa disebut, karena dia tidak asing lagi di kalangan pemburu berita (wartawan) baik lokal maupun nasional bahkan para pemilik media TV, Koran dan online serta Radio.

Victor awalnya memulai karier di dunia media televisi pada stasiun TV lokal Pacific TV Manado di awal tahun 2003, yang dimulainya dari karier sebagai news presenter dan reporter, hingga puncak pimpinan sebagai Pemimpin Redaksi Pacific Tv, pada era tahun 2008 hingga 2013 silam.

Tak heran pemilik media ciber manadonews.co.id digandrungi semua kalangan. Bukan hanya itu, kepiawaiannya diapun dipercaya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai staf khusus.

Ketua Umum SMSI Firdaus melalui rilis kepada media ini mengatakan, komposisi pengurus DPP SMSI diisi oleh sosok pekerja media, pemilik media dalam posisi Dewan Penasihat yakni Chairul Tanjung, (pemilik Detik.com, media online nasional terbesar), M Hatta Rajasa, Taufiqurachman Ruki, HM Alwi Hamu, dan Victor Rarung mewakili kaum milenial pada posisi Wakil Bendahara Umum bersama dua jurnalis asal Sulut lainnya yakni Mercys Loho Wakil Sekretaris Jenderal dan Wilson Bernadus Lumi sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan.(man)

Powered by Blogger.