Header Ads

Kunker di Rutan. GSVL : Mereka Butuh Perhatian

Jurnalmanado.co - Walikota Vicky Lumentut melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Malendeng, Sabtu (14/3/2020). Sebagai pemimpin di daerah ini, Walikota Vicky Lumentut ikut memperhatikan warganya yang berada di Rutan Malendeng. “Warga yang berada di Rutan Malendeng juga ada yang warga Manado, dan pastinya mereka juga butuh perhatian, mereka saat ini berada di Rutan Malendeng karena mereka dalam pembinaan, “ujar walikota dua periode ini.
Dalam kunjungan tersebut, para warga Rutan Malendeng merasa senang dengan kehadiran pemimpin yang mempunyai slogan Manado Cerdas. “Kami senang pak walikota bisa datang dan berkunjung ke Rutan Malendeng dan kami bisa menyampaikan aspirasi kami yaitu kami juga meminta bantuan kemanusiaan,” ujar para warga Rutan.
Walikota juga memberikan apresiasi kepada warga Rutan dan akan memperhatikan aspirasi dari warga Rutan. “Terima kasih warga Rutan Malendeng yang sudah menyampaikan aspirasi, tetap jaga kesehatan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan ini, serta harus berubah untuk kehidupan yang lebih baik,” harap walikota yang selalu memperhatikan kesejahteraan rakyatnya.(tim)
Diberdayakan oleh Blogger.