Header Ads

MJP Bagi-Bagi Masker Gratis ke Masyarakat Airmadidi

JurnalMinut - Bukan pencitraan tetapi sikap kepedulian wakil rakyat yang duduk di Dewan perwakklan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Melky J Pangemanan (MJP).

Patut mendapat apresiasi, legislator Sulut ini bagi-bagi masker kepada warga di kecamatan airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jumat (20/3/2020) siang.

Dalam pembagian masker di masyarakat, sebagaian masyarakat Airmadidi. Diketahui sampai saat ini sulit mendapatkan masker, meskipun mahal,warga masyarakat tetap akan membeli masker, tapi di apotik dan toko-toko masker kosong.

"Kami butuh dengan masker untuk mencegah virus corona atau covid 19. Tapi di apotik masker tersebut kosong.

Kami berterima kasih kepada Anggota DPRD Sulut Melk J Pangemanan (MJP) yang peduli dengan warga Airmadidi melalui pembagian masker gratis;"ucap warga Airmadidi kepada JurnalManado.com.

MJP kepada sejumlah wartawan mengatakan, pembagian masker sangat penting, hal ini merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi virus corona.

Disamping itu, bagi Ketua PSI Sulut itu pembagian masker di masyarakat akan terus dilakukan hingga hari senin pekan depan di seputaran Minut-Bitung, kunci personil Komisi lV DPRD Sulut. (tino)
Powered by Blogger.