Header Ads

Ricky Pesik:Badan Pendapatan Tindaklanjuti Pertanyaan BPK RI. Terkait Kegiatan Sulut United

JurnalManado - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Manado melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pajak dan Retribusi Pemerintah Kota Manado (Pemkot) Ricky Pesik mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan BPK RI tentang karcis pelaksanaan Sulut United beberapa waktu lalu, sudah ditindaklanjut dengan penayangan surat kepada panitia pelaksana semenjak Bulan Juli 2019 lalu.

Penyampain surat ini menurut Pesik adalah terkait dengan jumlah karcis tanda masuk.

"Kami sudah melayangkan surat kepada panitia pelaksana Sulut United semenjak Bulan Juli 2019 lalu.

Pihak Panitia sendiri telah berjanji akan melakukan apa yang dimintakan pihak Pemkot Manado terkait dengan karcis tanda masuk.

Panitia sendiri sudah memberikan signal waktu Senin pekan depan akan melengkapi semua permintaan Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Badan Pendapatan Kota Manado,"tegas Pesik kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Jumat (5/3/2020).

Lebih lanjut Pesik begitu disapa wartawan menjelaskan mekanisme sebelum melaksanakan kegiatan pertandingan sepok bola dari pihak panitia harus menyurat ke Pemkot Manado melalui Badan Pendapatan Kota Manado, yang nantinya akan mengeluarkan surat tugas bagi petugas yang ada di Badan pendapatan daerah untuk mendampingi panitia yang sudah terbentuk. (tino)
Powered by Blogger.