Header Ads

Silangen dan Abast Pimpin Doa Bersama Untuk Pemulihan Bangsa dan Sulut, Terhindar dari Corona

JurnalManado - Tepat pukul 12.15.wita Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPRD) dan Sekretariat Dewan (Sekwan) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Menggelar doa bersama untuk Bangsa Indonesia dan Sulawesi Utara (Sulut).

Doa bersama dalam rangka untuk mendoakan bangsa yang lagi dililit virus corona yang melandai dunia, Indonesia dan Sulut.

Doa bersama dari umat kristen dokter Fransiscus Andi Silangen dan dari umat muslim Ust Ramly Abast.

Kepada JurnalManado.com dr Andi Silangen mengatakan, doa bersama sangat penting dilakukan untuk pemulihan negara dan bangsa serta Sulut.

Doa untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam menangani virus corona atau covid 19.

Doa bersama sama digelar dilobi kantor dewan Sulut dan masing ruangan kerja dari Anggota DPRD Sulut dan staf Sekretariat dewan (Sekwan) Sulut.

Turut hadir pada doa bersama Anggota DPRD Sulut masing-masing Melky J Pangemanan (MJP) Fabian Kaloh,Netty Pantouw, Berty Kapojos, Amir Liputo,Ayub Ali, Yongli Liemen,dr Andi Silangen serta Sekwan Glady Kawatu seluruh staf dan THL mengikuti doa bersama.(tino)
Powered by Blogger.