Header Ads

Stella Runtuwene Bagikan Masker Gratis di Minsel

JurnalManado - Sebagai bentuk kepedulian dalam menjawab permintaan masker yang sulit ditemui dilapangan, masker salah satu cara untuk menghindari penyebaran virus corona, kini terjawab sudah setelah selasa pagi hingga siang Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Stella Runtuwene mendatangi sejumlah tempat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk membagikan masker untuk menghindari penyebaran virus corona atau covid 19.

Bagi politisi NasDem Stella Runtuwene, merasa turut ambil bagian dalam pembagian masker gratis kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pembagian masker gratis ke warga di lakukan legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel  untuk menangkal penyebaran virus corona atau covid 19.

"Pemberian masker gratis untuk mencegah virus corona kewarga merupakan salah satu programnya untuk membantu sesama warga yang saat ini susah mencari masker.

Disamping, sebagai tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Sulut,"ungkap personil Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Selasa (31/3/2020), disela -sela pembangian masker gratis.

Lanjut adik kandung Ketua Komisi lX DPR RI menambahkan, disamping itu dirinya berharap pembagian masker gratis, bagi Runtuwene kepada warga Mitra-Minsel di minta mengikuti anjuran Pemerintah.

Anjuran Pemerintah kepada masyarakat antara lain tidak  melakukan aktifitas atau bekerja di luar rumah, jauh dari kerumunan.

Disamping itu, masyarakat dianjurkan agar supaya hidup sehat & bersih atau rajin cuci tangan dengan sabun untuk hindari kumpul-kumpul, dan kalau tidak perlu jangan keluar rumah

Dan yang penting adalah andalkan Tuhan, supaya virus corona ini bisa berlalu,"tutup politisi cantik itu. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.