Warga Rindu Roland Roeroe, Jadi Pemimpin Tomohon Baru

JurnalTomohon - Sosok bakal calon Walikota Tomohon dari PDl Perjuangan dr Roland Roeroe (RR) terus sosialisasi bersama warga kota Tomohon.

Dalam sosialisasi sekaligus berdialog dan menerima keluhan dengan warga khususnya di Desa Kinilow Kecamatan Tomohon Utara.

Sosialisasi di sejumlah tempat baik suka maupun duka, Koordinator P/KB Sinode GMIM rayon Kota Tomohon didampingi kakak kandung gubernur Sulut yang juga ketua DPD l PDI Perjuangan Sulut Pdt Like Dondokambey STh dalam suatu kegiatan.

Disamping pertemuan,diskusi untuk menyerap aspirasi warga Kota Bunga suami gladys Kangiras itu melakukan ibadah dan doa bersama Pdt Like Dondokambey STh.

Disamping itu Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM itu melayat kerumah duka untuk memberikan penghiburan dan penguatan kepada keluarga yang berduka.

Keluhan dari warga yang merindukan pemimpin baru selama ini mengaku sudah lama tinggal di Kota Tomohon tidak tau untuk mengeluh kepada siapa, dengan munculnya figur muda potensial, masyarakat berharap bisa menyerap aspirasi untuk disampaikan Pemerintah.

Wakil Sekretaris Umum forum komunikasi PKB PGI itu saat turun lapangan dengan tim pemenanganan OD-RR. Sosok pengusaha ini berharap masyarakat bisa memberikan dukungan kepada pasangan OD-SK pada pelaksanaan pilkada serentak 23 September 2020 bersama RR.

"Kami besyukur boleh berdialog dengan warga sekaligus beribadah dan menyerap aspirasi rakyat terkait dengan keluhan warga yang selama ini mereka tidak tau aapirasinya untuk disampaikan kepada siapa,"tegas Roland begitu disapa kepada JurnalManado.com melalui whatsup pribadinya Kamis (5/3/2020).

Warga butuh Kota Tomohon baru, pemimpin baru semua ada pada sosok dr Roland Roeroe. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.