Iklan

April 1, 2020, 19:28 WIB
Last Updated 2020-04-09T00:18:23Z
Manado

Lawan Covid-19, Walikota Donasikan Gaji Bulan April nya Untuk Kebutuhan Masyarakat dan Petugas Kesehatan

Jurnal Manado - Ditengah Wabah Covid - 19 , Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) mengajak seluruh teman-teman pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado , untuk sama - sama melawan Corona .

Kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut saat ini , sehingga dia akan mendonasikan gaji bulan April 2020 untuk diserahkan
dalam membantu kebutuhan para petugas kesehatan dan warga yang kena imbas wabah Virus Corona saat ini.

Selain itu dia juga mengajak para pejabat Pemerintah Kota Manado
tentunya kebijakan adanya dana yang disiapkan Pemerintah Kota Manado melalui pergeseran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Manado Tahun Anggaran 2020.
“Berkenaan dengan kebersamaan kita lawan covid-19 di Manado, selain adanya dana yang disiapkan pemerintah melalui pergeseran giat APBD 2020, saya donasikan gaji saya bulan April 2020 untuk membantu penanganan wabah Covid-19 ini,” ujar Walikota GSVL, Kamis (02/04) pagi ini.

Walikota juga mengajak para pejabat Pemerintah Kota Manado untuk melakukan hal yang sama, memberikan bantuan dari pribadi untuk membantu kebutuhan petugas kesehatan dan warga yang kena imbas wabah ini.
“Ajakan ini sifatnya sukarela dan bukan keharusan. Kalau ada yang bersedia dapat menyalurkan bantuannya melalui Pak Sekda (Micler Lakat), dan bantuan yang terkumpul serta pemanfaatannya akan dipublikasikan,” Ucap Walikota dua periode ini.

Karena sifatnya sukarela dan bukan keharusan, maka bantuan dari para pejabat Pemkot Manado juga disesuaikan.

“Untuk kawan-kawan silahkan menyesuaikan menurut kerelaannya. Semoga bantuan kita akan membantu upaya Kota Manado lawan Covid-19. Tuhan memberkati torang samua,” Ucap Walikota GSVL. (Ipeh)